Kapolsek Serang Terus Berikan Sosialisasi dan Edukasi Pada Pengendara

SERANG I DINAMIKA BANTEN — Jajaran Kepolisian Sektor Polres Serang Kota Polda Banten bersama TNI Koramil 0201/Serang dan instansi terkait lainnya terus gencar melakukan sosialisasi edukasi mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kali ini petugas gabungan melakukan sosialisasi edukasi dan operasi masker tersebut dilakukan di Jl. M. Hasanudin Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang, Kota Serang. Senin, (11/01/2021).

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi edukasi dan operasi masker dalam rangka pengawasan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini belum berakhir. Hal itu dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya,” ucap Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto.

Kompol Hadi mengtakan, sasaran operasi hari ini Pengendara kendaraan Sepeda Motor dan Mobil. Kami juga melakukan pembagian Masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan dan tidak membawa masker.

“Kami juga membagikan masker gratis bagi pengendara baik roda 2 maupun roda 4, kami juga akan terus melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Hukum Polsek Serang,” ujar Kapolsek Serang.

Meskipun Demikian, Kapolsek berpesan untuk kita semua harus tetap waspada karena masifnya penyebaran Covid-19 harus kita lawan dengan salah satunya menghindari keramaian.

“Mari kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 dimulai dari diri kita sendiri dengan selalu menjaga kebersihan diri,” tegas Kapolsek.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *