Kanwil Kemenag Banten Sumbang PWNU untuk Pembangunan Institut Nahdlatul Ulama Banten

SERANG | DINAMIKA BANTEN – Kanwil Kemenag Banten memberikan sumbangan kepada Pengurus Wilayah NU Banten untuk pembangunan Institut Nahdlatul Ulama Banten (INUBA).

Pemberian sumbangan dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenag Banten, Nanang Fatchurachman didampingi Kabid Pendidikan Madrasah, Muhtadi.

Sumbangan diterima langsung oleh Ketua PWNU Banten, KH. Bunyamin Hafidz di Sekretariat PWNU Banten pada Senin, 4 April 2022.

Pada kesempatan itu, Kepala Kanwil Kemenag Banten, Nanang Fatchurachman mengatakan bahwa sumbangan tersebut merupakan komitmen Kemenag Banten dalam membangun SDM di Provinsi Banten dari bidang pendidikan.

“Ini komitmen kami untuk pengembangan SDM di bidang pendidikan di Banten, jangan dilihat jumlahnya, tapi mudah-mudahan bermanfaat,” kata Nanang.

Sementara Ketua PWNU Banten, KH. Bunyamin Hafidz mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut dan bisa bermanfaat untuk pembangunan INUBA PWNU Banten.

“Alhamdulilah hari ini, Senin 4 april 2022, PWNU Banten menerima bantuan dari Kanwil Kemenag Banten untuk pembangunan kampus INUBA,” kata KH. Bunyamin.

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut semoga menjadi stimulan bagi lembaga atau instansilaina untuk melakukan hal yang sama.

“Semoga ini menjadi suatu pancingan buat yang lainnya, mudah-mudahan bisa memacu semangat untuk pembangunan kampus INUBA PWNU Banten,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *