Kakanwil Kemenag Banten Minta Tingkatkan Kinerja dan Konsolidasi Antar Satker

TANGERANG I DINAMIKABANTEN.CO.ID — Kalangan pegawai negeri sipil di lingkungan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Banten diminta meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Disamping itu, konsultasi dan konsolidasi antar Santuan Kerja (Satker) juga perlu dilakukan guna memastikan agar semua program kerja dapat berjalan dengan lancar.

Demikian diungkapkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Dr. H. A. Bazari Syam saat membuka secara resmi kegiatan Konsolidasi dan Evaluasi Program Anggaran Tahun 2020-2021 di hotel Grand Horison Kota Tangerang, Kamis (26/11/2020).

Pasalnya, hal itu pun selaras dengan semangat kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang kemudian ditindaklanjuti Menteri Agama RI yang berharap agar semua pihak bersama-sama bekerja, bekerja, dan bekerja untuk membangun negara ini.

Bazari mengatakan untuk dapat sukses dan berhasil, diperlukan kedisiplinan dan ketertiban dari seluruh pegawai. Termasuk dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai aparat negara.

“Fahami tupoksi. Tidak ada bidang yang paling penting, atau Satker yang paling penting. Semua penting. Kita semua satu system, yang terjadi karena ada subsistem yang saling mendukung. Jadi jangan ada yang dianggap remeh,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yang juga sebagai peserta kegiatan berasal dari Pejabat Eselon 3 dan 4 serta Pelaksana pada Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenag RI, Kasubbag di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Kasubbag TU pada Kantor Kemenag Kab/Kota se- Provinsi Banten, serta Kepala Urusan TU pada MAN se- Provinsi Banten. (Ade Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *