Kades Cemplang Santuni Puluhan Anak Yatim

SERANG I DINAMIKABANTEN.CO.ID — Bertepatan dengan Maulid Fatimah di Halaman Kantor Desa Cemplang Kecamatan Ciomas, Kepala Desa Cemplang, Agus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, Senin (7/12/2020).

“Mengikuti tauladan baginda kita Nabi Muhammad SAW dan sebagai bentuk kecintaan kita sebagai umatnya wajib berbagi dengan sesama umat muslim. Terutama kepada anak yatim, karena Rasullallah sangat mencintai hambanya yang selalu berbagi rejeki dengan anak yatim,” kata Agus.

Acara santunan anak yatim dan maulid fatimah dihadiri oleh tokoh masyarakat Desa Cemplang, RT/RW, dan masyarakat sekitar. “Alhamdulilah acara santunan dan maulid fatimah berjalan dengan lancar berkat kerja sama semua tim panitia dan masyarakat yang menghadiri,” ucapnya lagi.

Santunan anak yatim merupakan program rutin desa Cemplang dan telah berjalan semenjak Agus menjabat sebagai kepala desa.

“Ini salah satu bagian program yang telah dicanangkan sejak dulu. Paling tidak setiap 3 bulan sekali santunan bisa kami laksanakan” kata Agus.

Walau tidak seberapa nilai uang yang diberikan, kata Agus, semoga anak-anak yatim yang saya santuni senang dan mereka bisa memaklumi dengan serba keterbatasan dan kekurangan pihaknya selaku penyelenggara acara.

Agus juga berdoa bersama masyarakat semoga wabah covid 19 ini segera pergi dari Indonesia khususnya di wilayah desa Cemplang kecamatan Pabuaran kabupaten Serang. (Suhedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *