Kader Pemuda Pancasila Diminta Solid Menangkan Ulum-Eki

SERANG I DBC — Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serang H. Syamsul Rizal meminta semua kader dari tingkat pengurus anak cabang (PAC), sampai ke tingkat ranting se Kabupaten Serang dihimbau untuk solid mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 yaitu Nasrul Ulum dan Eki Baehaki.

“Sesuai dengan intruksi majelis pimpinan nasional (MPN). Kita semua harus kompak dan bersatu memenangkan pilkada di Kabupaten Serang,” ujarnya.

Syamsul juga menekankan kepada semua kader untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, agar terhindar dari Covid 19.

Sangsi buat kader pemuda pancasila jika tidak mengikuti komando dari ketua (MPC), kata dia, akan diberikan tindakan tegas seperti penarikan kartu tanda anggota (KTA) dan penarikan semua atribut Pemuda Pancasila.

Untuk itu, ia menekankan kepada semua kader selalu menjaga kekompakan dengan menyukseskan pilkada di Kabupaten Serang.
Menjaga persatuan dan kesatuan umat, demi negara kesatuan republik indonesia (NKRI.

“Kita harus optimis akan memenangkan pilkada di Kabupaten Serang. Dengan catatan kita harus terus bersatu, dan kawal pilkada ini sampai selesai dengan damai dan aman” tandasnya lagi. (hed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *