Hari Pertama Masuk Sekolah, Walikota Tangerang Berikan Dispensasi Antar Anak ke Sekolah

TANGERANG | DINAMIKA BANTEN – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah memberikan dispensasi kepada para pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang untuk dapat mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2023/2024.

“Para pegawai diberikan dispensasi, apel Senin ditiadakan, dan diimbau untuk mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah,” ujar Arief dalam keterangannya, Minggu (16/7/2023).

Menurut Arief, hal ini perlu dilakukan mengingat pentingnya keterlibatan orangtua dalam mendampingi anak di hari pertama sekolah, karena dapat membangun hubungan positif antara lingkungan pendidikan di rumah dan di sekolah.

“Makanya kita imbau agar para pegawai yang mempunyai anak usia sekolah bisa mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah,” terangnya.

“Namun setelah mengantar anak sekolah tetap kembali ke kantor, bekerja seperti biasa,” imbuhnya.

Arief juga menyampaikan imbauan tersebut tidak hanya ditujukan kepada para pegawai tapi juga masyarakat kota Tangerang yang mempunyai anak usia sekolah.

“Silahkan ayah bunda antar anaknya masing-masing ke sekolah. Agar ada interaksi antara orang tua, anak dan sekolah,” terangnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *