HABIB ALI ALWI, DPD-RI asal Banten Selalu Hadir untuk Kemaslahatan Umat

DBC I Tangsel – Sosok bersahaja yang sudah semakin mumpuni dalam pengayoman dan pelayanan umat Muslim di Banten pada Khususnya dan di Indonesia pada umumnya, menjadi figur publik yang sangat layak untuk di pilih pada hajatan Pemilu Legislatif dan Pilpres pada 19 April 2019 mendatang.
Habib Ali Alwi yang lebih akrab dipanggil dengan Habib Ali Alhusainy merupakan Pengasuh Pesantren Alhusainy yang sudah melahirkan banyak sekali Ulama dan Dai/Mubaligh yang sebarannya menyeluruh di wilayah Provinsi Banten.

Maju kembali seorang Habib Ali Alwi merupakan satu amanah dari sekian banyak Ulama dan Umat Banten yang mengharapkan bahwa perjuangan Umat Banten di kancah nasional akan terus tetap secara berkelanjutan diwakili oleh beliau.
Berbagai kalangan masyarakat menyatakan mendukung dan akan tetap memilih Beliau untuk kembali duduk sebagai ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN DAERAH REPUBLIK INDONESIA yang berasal dari Ulama dan sekaligus mewakili Tanah Para Jawara dan Ulama, yakni Tanah Banten.

Habib Ali Alwi, dalam statemennya berkenan dan berkomitmen secara Tegas, bahwa beliau akan senantiasa memperjuangkan kepentingan Umat berlandaskan kerukunan yang berlandaskan nilai nilai Ukhuwah Islamiyyah.

Saya selalu hadir dalam setiap undangan umat dengan tanpa mau menerima imbalan uang, bahkan saya berusaha memberikan bantuan kepada segenap kepentingan ummat terutama untuk menunjang kebutuhan majelis taklim yang berada dibawah naungan Forum Majelis Umat., Ungkap Habib Ali pada sesi diskusi santai bersama para Relawan Forum Majelis Umat di Aula Pondok Pesantren Alhusainy, Lengkong Wetan BSD, Kota Tangerang Selatan.

Alih Budhi Kristianto sebagai salah satu kader Habib Ali Alwi menyatakan bahwa, walaupun dirinya saat ini ada di Partai Demokrat, namun dengan rasa bakti, menyatakan terus bergerilya mendukung dan mengarahkan konstituen dibawah jaringan Sahabat Alih Budhi untuk memilih Habib Ali Alwi dengan cara mencoblos surat suara DPD-RI Nomor Urut 30.
Saya memeluk Muslim atas bimbingan dari beliau (habib Ali, red), maka sebagai wujud bakti dan rasa penghormatan saya, maka saya akan terus berjuang mendukung langkah kebijakan Habib agar beliau terpilih kembali menjadi Anggota DPD RI periode 2019-2024 mendatang, tegas Bang Alih.

Habib Ali Alwi, menegaskan bahwa setiap Caleg yang berbarengan dengan saya, maka Harus berkomitmen untuk mementingkan kepentingan Ummat dan mengawal kepentingan umat diruang lingkup kepemerintahan. Jadi konsekuensinya, ya harus merelakan sejumlah Gaji Pokok nya utk keperluan Umat sebagai pendukungnya. Tutur Habib Ali.
“Jadi siapapun yang akan berbarengan (tandem), dengan Saya harus membuat Pakta Integritas terhadap Forum Majelis Umat. Begitu juga berlaku untuk Sdr. Alih Budhi atau Ali Nasrullah. Sekarang dia menjadi Caleg dari Demokrat untuk DPRD Provinsi Banten, maka dia juga berkewajiban sama untuk membuat komitmen terhadap Forum Majelis Umat.” Tegas Habib Ali Alwi.

Pemilihan Umum Legislatif dan Pilpres mendatang, akan menjadi ajang pembuktian sejauh mana kekuatan ummat berhasil mendorong Para Ulama untuk menjadi perwakilan mereka di legislatif.
Dengan prinsip mengutamakan kerukunan dan ketahanan nasional berbasis nilai nilai kebangsaan, Habib Ali Alwi yang juga Pengurus Alumni Ikatan Lemhannas RI Komisariat Banten ini tetap berkomitmen menjaga agar Pemilu 2019 berjalan aman, tertib dan penuh dengan nilai nilai demokrasi yang sehat.

(Ade Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *