H.Sariman, Korban Laka Lantas Pertanyakan Keseriusan Asuransi Sinar Mas

LEBAK | DINAMIKA BANTEN — Kecelakaan lalu lintas yang menimpa H. Sariman hingga mengakibatkan mobil Minibus dengan nomor polisi A 1229 JF miliknya mengalami kerusakan berat, kejadian ini sekitar tanggal 6 Pebruari 2022 yang lalu, di kawasan jalan tanjung lesung, persoalannya sampai saat ini pihak Asuransi Sinarmas belum juga merealisasikan klaim Asuransi mobilnya, padahal sesuai dengan komitmen antara H. Sariman dan pihak Asuransi sekitar 1 ( satu) bulan perbaikan sudah terealisasi, tetapi paktanya sampai saat ini belum juga terealisasi.

Pernyataan ini disampaikan oleh H.Sariman Minggu ( 29/5/2022 ) ke berbagai awak media, dirinya mengatakan bahwa terkait dengan persoalan ini saya merasa kecewa karena komitmen yang telah di sepakati sampai saat ini belum juga terealisasi, keluhnya.

H. Sariman

Dikatakan H.Sariman dirinya telah memberikan kunci Serf ( Cadangan ) dan juga STNK ke pihak Asuransi menurut mereka agar cepat prosesnya, tetapi ketika saya mencoba untuk menghubunginya jawabannya terkesan plin plan, dan juga akhir akhir ini malah susah dihubungi, Cetusnya.

Masih kata H.Sariman dengan kejadian ini dirinya jelas sangat dirugikan, jujur saya kecewa insyaallah dalam waktu dekat ini dirinya bersama rekan rekan dari berbagai kalangan akan mengadukan hal ini ke pihak yang berwajib, agar ada kepastian, Pungkasnya. (Didin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *