Gubernur Banten Lantik 132 Pejabat Administrasi

Serang I Dinamika Banten — Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melantik 132 pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Para pejabat yang dilantik secara langsung oleh Gubernur Wahidin Halim diwakili oleh tiga orang pejabat. Sisanya dilantik melalui zoom meeting.

Ke-132 pejabat yang dilantik terdiri atas 41 pejabat administrator dan 91 pejabat pengawas.

Dalam sambutanya, Gubernur WH mengatakan bahwa pelantikan dilakukan dalam rangka mengisi beberapa jabatan kosong, karena pejabat sebelumnya pensiun. Selain itu, juga sebagai pengembangan karir para ASN.

Gubernur meminta pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan baik, penuh tanggungjawab, dan segera menyesuaikan dengan jabatan yang barunya.

“Bekerjalah dengan baik,” ungkap Gubernur saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Pejabat Administrasi di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur Banten Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 158, Kota Serang (Selasa, 9/11/2021).

Menurutnya, pelantikan pejabat merupakan hal yang biasa dalam rangka pemerintahan.

“Pelantikan ini merupakan satu mekanisme biasa yang menjadi tanggung jawab saya. Tidak usah diterjemahkan dengan yang lain,” tambahnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah diwakili tiga orang pejabat. sementara yang lainnya mengikuti secara virtual.

Pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Plt Sekda Provinsi Banten Muhtarom, Asda III Setda Provinsi Banten EA Deni Hermawan serta sejumlah kepala OPD. (adg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *