Giliran Kantor Kelurahan Kasunyatan Diresmikan Walikota

KOTA SERANG I DINAMIKA BANTEN – Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara pisah sambut Camat Kasemen (Bpk. Ahmad Nuri Kepada Bpk. Kristiyanto) dirangkaikan dengan peresmian dan penandatanganan prasasti Kantor Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen, Selasa (10/01). Kegiatan ini juga dihadiri oleh ASDA I Kota Serang Subagyo, ASDA II Kota Serang Yudi Suryadi, Kepala Dinas PUPR Kota Serang Iwan Sunardi, Kepala Diskominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim, Kepala BKPSDM Kota Serang Karsono, Sekretaris DPRD Kota Serang atau Mantan Camat Kasemen Ahmad Nuri serta jajaran terkait lainnya. 

Pada kesempatan tersebut, Walikota Serang H. Syafrudin mengapresiasi kepada Camat Kasemen yang Ahmad Nuri atas apa yang sudah dilakukan selama menjabat sebagai Camat Kasemen.

“Tentunya banyak yang diperbuat oleh Pak Camat lama, mudah-mudahan ini akan dilanjutkan oleh Pak Camat yang baru terutama dalam sisi pembangunan-pembangunan yang ada di Kecamatan Kasemen kemudian sosial dan juga yang lainnya” Ucapnya.

“Kemudian selamat kepada Camat yang baru Bpk. Kristiyanto untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik dan mudah-mudahan beban yang diberikan dan amanah yang diberikan oleh Pemerintah Kota Serang bisa dilaksanakan dengan baik” Sambungnya. 

Kaitannya dengan peresmian dan penandatanganan prasasti Kantor Kelurahan Kasunyatan, Syafrudin meresmikan kantor kelurahan ini sebagai upaya agar dapat menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong semangat kerja yang produktif. 

“Kemudian peresmian kantor, ini yang kesekian kalinya, mudah-mudahan kantor kelurahan yang sudah di bangun untuk memotivasi para ASN dan Non ASN yang ada di kantor kelurahan untuk bisa lebih bersemangat untuk bisa melaksanakan pelayanan kepada masyarakat” Ucapnya. 

Kelurahan sebagai ujung tombak dan garda terdepan dari Pemerintah Daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Maka dari itu, Syafrudin mengatakan bahwa Pemerintah Kota Serang akan terus melanjutkan pembangunan kantor kelurahan yang ada di Kota Serang. 

“Masih banyak InsyaAllah tahun depan akan dilanjut, terus saja tiap tahun ada pembangunan kantor kelurahan karena kaitannya dengan pelayanan kepada masyarakat” Ucapnya. 

Selanjutnya, Syafrudin menanggapi perihal bentuk fisik bangunan Kantor Kelurahan Kasunyatan yang berbeda dengan kantor lainnya, dikarenakan menyesuaikan dengan luasan lahan dari kantor kelurahan tersebut

“Bentuk fisik kantor kelurahan ini memang berbeda karena yang pertama dari sisi luas lahan, jadi untuk kelurahan lain juga yang lahannya bagus dan luas, kita akan buat seperti ini tapi yang lahannya sempit tidak sampai lantai dua jadi hanya satu lantai saja” Ucapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *