Gannas Banten Launching Warung Gannas

Tangerang l DBC – Pasca dilaksanakan Pelantikan DPW Gannas Banten di kawasan KP3B palima serang banten pada 16 Agustus yang lalu. Secara resmi Gannas Banten launching Posko Anti Narkoba Banten, dengan sebutan Warung GANNAS.

WARUNG GANNAS merupakan Zona Kumpul Para Pegiat Anti Narkoba yang menjadi titik koordinasi dan konsolidasi Pengurus Gannas Banten dan Satgas Gannas di wilayah Banten.

Konsepnya sederhana, yakni tempat untuk ngopi dan kongkow masyarakat pegiat anti narkoba.

Iwan Setiawan atau yg lebih akrab dipanggil Bang Uthe, selaku Koordinator Warung Gannas Banten menyatakan bahwa warung seperti yang sudah kami buat di Kp.Sinargalih, Kel. Karangsari Kec. Neglasari Kota Tangerang ini sebagai Warung pertama.

Selanjutnya Cilegon, Serang, Kab. Tangerang, Tangsel, Pandeglang dan Lebak akan segera dibentuk ,agar lebih efektif titik kumpul kawan kawan anggota Gannas Banten.

Disamping sebagai titik kumpul, warung Gannas juga implementasi UMKM yang dikelola untuk kepentingan organisasi dan mobilitas kepengurusan.

“Kami berharap, dgn adanya Warung Gannas, maka metode gerakan P4GN di wilayah Banten akan semakin menyentuh ditengah masyarakat Banten,” pungkasnya. (Ade Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *