Fahroji Sebut Kemenangan ini Milik Masyarakat

SERANG I DBC – Desa Talaga Warna Kecamatan Pabuaran Kab. Serang dipastikan memiliki pemimpin baru. Itu setelah Fahroji, sosok pemuda di desa setempat memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 3 Nopember lalu. Dia mendapatkan suara terbanyak mengungguli perolehan suara para pesaingnya.

Kepada dinamikabanten.co.id, Fahroji mengaku bersyukur atas kemenangannya dalam pilkades serentak. Menurut dia, kemenangan tersebut merupakan kemenangan masyarakat desa Talaga Warna. “Ini bukan hanya kemenangan saya. Ini kemenangan masyarakat desa,” ungkapnya, Senin (25/11).

Dia juga mengaku akan merangkul seluruh elemen masyarakat pasca pilkades serentak. “Yang perlu diketahui di Talaga Warna ini semuanya keluarga. Kami akan bersama-sama membangun desa agar jauh lebih baik,” ungkapnya lagi.

Dalam pencalonannya, Fahroji memang berkomitmen untuk membangun desa dengan melibatkan semua elemen masyarakat. Mulai dari tokoh adat, masyarakat, agama hingga elemen pemuda. Karena itu pasca pilkades serentak ia akan merangkul seluruh lapiran masyarakat desa untuk sama-sama bekerja sama mewujudkan cita-cita masyarakat desa.

“Tanpa bergandengan tangan apa yang menjadi cita-cita masyarakat akan sulit. Tetapi tidak jika kita bersama-sama ikut terlibat dalam pembangunan,” ungkap dia.

Dia juga mengaku membuka diri dari masukan-masukan masyarakat dalam pembangunan di Talaga Warna enam tahun yang akan datang.

“Masukan, saran maupun kritikan akan kita jadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi pembangunan. Ini diperlukan agar roda pemerintahan desa dan pembangunan tetap berada pada jalurnya. Yaitu keinginan dan kehendak masyarakat,” pungkas pria yang mudah bergaul ini. (Suhedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *