Deklarasi Jarwo Banten, Ganjar Pranowo Diminta Bersedia Maju Pilpres 2024

SERANG | DINAMIKA BANTEN — Dukungan terhadap Ganjar Pranowo (Jarwo), agar dapat maju dalam bursa pencalonan presiden 2024 mendatang, mengalir kuat di Provinsi Banten. Hal itu dilihat dengan adanya deklarasi kepengurusan Jarwo Banten, di salah satu hotel Kota Serang, Rabu (20/01/2022).

Ketua Jarwo Banten Nanang mengatakan, usai deklarasi Jarwo Banten, pihaknya akan segera membentuk kepengurusan di Kabupaten/Kota.

“Secepatnya kami bentuk pengurus Kabupaten/Kota, paling lambat February tahun ini,” ujarnya, Kamis (20/01/2021).

Pembentukan tersebut, lanjut Nanang. Merupakan salah satu bentuk dukungan pihaknya terhadap Ganjar Pranowo agar dapat memenuhi keinginan masyarakat, untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami berharap pak Ganjar mau memenuhi keinginan kami dan masyarakat Banten, untuk menjadi Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPP Jarwo, Budi Mulyawan mengaku, Saat ini dukungan terhadap Ganjar Pranowo telah mengalir hingga di seluruh Indonesia.

“Jarwo ini sudah terbentuk di 34 Provinsi, dan juga 55 elemen,” jelasnya.

Pembentukan Jarwo merupakan bukti keseriusan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang, dan memimpin Indonesia.

“Kami berharap dengan adanya dukungan dari masyarakat ini, pak Ganjar dapat mengabulkannya sesuai harapan,” katanya. (Nar/adg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *