Danki Mako 2 Brimob Panggarangan, Apresiasi Kunjungan Wakapolda Banten

LEBAK I DINAMIKABANTEN .CO .ID — Danki Mako 2 Brimob Panggarangan, Iptu Lili Suheli mengapresiasi kunjungan Waka Polda Banten, Brigjen Pol. Ery Nursatari, didampingi Irwasda dan Dirlantas Polda Banten Kamis,( 15/1/21 ) dalam rangka bersilaturahmi dengan personil personil Polri yang berada di Mapolsek perbatasan, dari mulai,Mapolsek Malingping, Panggarangan, Bayah, dan Cilograng, juga di Mako 2 Brimob Panggarangan Kamis, 15/01/2021.

Dia mengajak kepada seluruh personil yang bertugas di perbatasan ( Swindow ) agar melaksanakan tugas dengan baik,ikhlas dan tetap semangat, karena kita ini adalah abdi negara, yang harus selalu siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Dalam kunjungannya Wakapolda Banten juga menyerahkan tali asih kepada personil yang bertugas di Polsek-polsek yang ada di perbatasan juga menyambangi Mako 2 Brimob Panggarangan,dan memberikan bingkisan tali asih yang diterima langsung oleh Danki Mako 2 Brimob Panggarangan,Iptu Lili Seheli.

Sebagai Danki Mako 2 Brimob Panggarangan, Iptu Lili Suheli, sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Wakapolda Banten ini, ke wilayah perbatasan, kami sebagai personil polri yang bertugas di perbatasan dapat menyampaikan aspirasi, kebetulan di Mako 2 Brimob sedang ada pembenahan sarana dan prasarana, jadi kami bisa dengan langsung menyampaikan kebutuhan di Mako,allhamdulillah Pak Wakapolda mendukung,” ujar Iptu Lili Suheli.

Dalam bincang bincang dengan Bapak Wakapolda, ia menyampaikan, keberadaan kesatuan Mako 2 Brimob Panggarangan, dengan selalu menjaga hubungan baik dengan tokoh masyarakat, tokoh agama ,tokoh pemuda dan masyarakat.

“Bahkan di masa pandemi ini, kami juga selalu melakukan sosialisasi bahwa bahwa wabah covid pandemi 19 ini bukan hoax, kita sebagai warga harus tetap waspada dan selalu menjalankan protkes. Kami juga seringkali membantu jika ada warga yang meninggal dunia, personil di Mako 2 Panggarangan ini selalu membantu di penguburan dan juga kita pinjamkan kendaraan pick up dinas untuk membawa jenazah ke pekuburan,” tutupnya. (Din/ Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *