Camat Pabuaran Lantik Tiga PJS Kepala Desa

DBC I Serang– Tiga jabatan Kepala Desa di Kecamatan Pabuaran telah habis masa jabatannya, untuk mengisi kekosongan kursi kepala desa serta guna berjalannya roda pelayanan terhadap masyarakat, Camat Kecamatan Pabuaran langsung melantik Pemangku Jabatan Sementara (PJS) untuk tiga desa tersebut.

Ketiga desa terebut adalah Desa Sindangheula yang sebelumnya dijabat oleh Dadi sebagai kepala desa, sekarang diisi oleh Ardi Kurnia sebagai Pjs. Kemudian Desa Talaga Warga sebelumnya dijabat Mamat, kini diisi seorang Pjs Bohari. Selanjutnya, Misad menjadi Pjs Desa Sindangsari menggantikan Rohman yang telah habis masa jabatannya.

Camat Pabuaran,Babay melantik ketiganya dan sah sebagai Pemangku Jabatan Sementara (PJS). Jabatan Pjs mulai berlaku dan dinyatakan sah terhitung mulai tanggal pelantikannya.

Serahterimaa jabatan kades lama sekaligus penerimaan jabatan dan pelantikan kades baru tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Pabuaran. Pelantikan dihadiri oleh tripika, alim ulama, para tokoh masyarakat desa, seluruh ketua RT/RW Desa terkait.

Dalam sambutan Camat Pabuaran, Babay menekankan kepada 3 PJS Kepala Desa yang baru dilantik itu agar bisa melaksanakan roda pemerintahan Desa dengan baik, serta mampu menyukseskan Pemilu, Pileg, Pilpres dan Pilkades 2019 ini, secara aman, nyaman dan lancar. Selain itu seorang Kepala Desa harus bisa mengayomi masyarakat serta menjadi pelayan masyarakat yang ramah.

PJS Kepala Desa Sindangsari Misad dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam mengemban amanat dari Camat Pabuaran, “Insyaaloh saya selaku PJS Kepala Desa akan menjadikan pegangan serta menjalankan tugas selaku kepala desa sebaik mungkin, serta saya akan meminta dukungan dan bantuan dari aparat Desa, para tokoh,” ucapnya.

PJS Kepala Desa juga meminta doa restu agar bisa menjalan amanah yang di emban padanya.

(Hedi/Ade Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *