Camat Pabuaran Himbau Warga Patuhi Prokes Saat ke TPS

SERANG I DINAMIKABANTEN.CO.ID — Tinggal satu hari lagi Pilkada serentak Se-Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 9 desember 2020 khususnya di Kabupaten serang.

Camat Kecamatan Pabuaran, Asmawi menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (PROKES), yang sudah di tentukan oleh tim panitia pemungutan suara (PPS) untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kalangan masyarakat.

“Kami bekerja sama dengan tim satgas covid 19 kecamatan Pabuaran dan unsur muspika, tidak pernah bosan, terus mensosialisasikan kepada warga untuk selalu melakukan 3M dalam keseharian, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” kata Asmawi saat ditemui dinamikaban.co.id di kantornya, Senin (07/12/2020).

Hingga saat ini, kata Camat, persiapan logistik surat suara dan alat pelindung diri (APD), seperti masker, sarung tangan hand sanitizer dan alat kesehatan lainya untuk di masing tempat pemungutan suara (TPS) sudah siap di gudang logistik.

“Tinggal kami distribusikan beserta unsur muspika, panwaslu, tim (PPS), ke TPS_TPS yang sudah ditentukan dan tim yang sudah diberi mandat untuk menjaga dan mengamankan surat suara dari gudang logistik sampai di distribusikan ke TPS,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa untuk TPS di wilayah kecamatan Pabuaran lebih kurang ada 85 TPS yang tersebar di 8 Desa.

Ia berharap kepada warga masyarakat untuk membantu mengsukseskan jalanya pemilihan kepala daerah (PILKADA), Kabupaten Serang, karena peran serta masyarakat sangat penting dalam menyukseskan gelaran demokrasi lima tahunan itu.

“Masyarakat jangan mudah terprofokasi oleh pihak-pihak yang akan memicu konflik antar masyarakat, yang hanya akan memperpecah persaudaraan. Mari kita bersama-sama kompak bersatu sukseskan Pilkada dengan aman nyaman dan damai demi kemajuan bersama,” cetusnya. (Suhedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *