Bupati Pastikan Hewan Kurban di Kabupaten Tangerang Toyib dan Halal

KAB. TANGERANG | DINAMIKA BANTEN – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memastikan seluruh hewan di Kabupaten Tangerang bukan hanya halal tetapi juga toyib

Hal tersebut diungkapkan Bupati saat melaksanakan Salat Idul Adha bersama seluruh jajaran Forkopimda di Masjid Agung Al-Amjad.

“Insya Allah Kabupaten Tangerang selama dilaporkan adanya dugaan PMK, sudah kita tangani semuanya dan mudah-mudahan kita menyiapkan korban-korban untuk masyarakat bukan juga halal tetapi juga thayyib,” ungkap Bupati, Minggu (10/7/2022).

Bupati juga menekankan melalui momentum perayaan hari raya kurban diharapkan kita semua dapat saling berbagai dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta senantiasa bersyukur atas segala kebahagiaan dan rahmat yang telah diberikan.

“Di hari yang penuh berkah ini, mari kita semua berharap kebahagiaan serta rahmat dari Allah SWT agar selalu menyertai kita semua dan semoga perayaan Idul Adha tahun ini kita dapat kembali saling berbagi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucapnya.

Bupati juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Tangerang untuk tetap disiplin melakukan protokol kesehatan dan melengkapi vaksinasi. Lanjut dia, Pemkab Tangerang pada hari raya kurban tahun ini menyalurkan sapi kurang lebih sekitar 30 ekor, baik yang berasal dari Bupati Tangerang, Wakil Bupati maupun Sekda.

Sebagai imam pada pelaksanaan shalat Idul Adha di Masjid Agung Al-Amjad adalah Ustad Anis Fuad dan Khatibnya H. Ade Baijuri yang juga merupakan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *