Bupati Lebak Sampaikan Pendapat Akhir Bupati Pada Rapat Paripurna DPRD Lebak

LEBAK | DINAMIKA BANTEN – Bupati Lebak Dr.Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E.,M.M menyampaikan pendapat akhir Bupati pada Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Lebak dalam rangka Pembahasan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 pada Senin, 26 Juli 2023.

Dalam paparannya Bupati mengungkapkan dengan diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022 menjadi bukti bahwa pengelolaan keuangan daerah yang dimulai dari proses perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, penatausahaan sampai dengan pertanggungjawaban dan pelaporan serta pengawasannya sudah dilaksanakan dengan baik dan sudah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Adapun rencana aksi atas tindak lanjut hasil pemeriksaan terhadap temuan dan rekomendasi dari BPK secara bertahap akan ditelak lanjuti” ujar Bupati Lebak

Lebih lanjut Bupati mengatakan komitmen dan sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam pelaksanaan program, kegiatan dan Sub kegiatan APBD menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam melaksanakan seluruh agenda pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *