Bulog Divre Lebak-Pandeglang Pastikan Stok Beras Aman

Kepala Divisi Regeonal Perum Bulog Lebak – Pandeglang, Meita Novariani menyampaikan stok beras beras untuk Kabupaten Lebak- Pandeglang diperkerakan mencukupi hingga tiga bulan kedepan.

Kita pastikan aman persediaan gabah aman hingga sampai saat ini,sekitar 4700 ton dan mencukupi hingga tiga bulan kedepan untuk didua Kabupaten,” katanya.

Meita menyebut untuk mengantisipasi menurutnya stok beras di Bulog.pihaknya akan terus menyerap hasi panen petani di Lebak dan Pandeglang,mesti hingga saat ini stok dan penyediaan beras masih lancar khususnya di Kabupaten Pandeglang,kita berharap potensi untuk terus mencapai hasil panen dari petani bisa dilakukan dengan baik,” ucapnya.

Porum bolog hingga kini terus mengoptimalkan penyerapan gabah dari beras petani untuk dijadikan cadangan,beras pemerintah ( CBP ) dan program bansos akibat dampak COVID- 19.

Untuk saat ini ,kata dia Bulog masih memanpaatkan beras dalam negri.Selain itu kata Meita,Bulog juga menyediakan stok gula,daging sapi,daging kerbau dam mie. ( Gunawan/Didin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *