Bulan Ramadan, Momentum Meningkatkan Kinerja

Serang I Dinamika Banten — Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat silaturahmi, menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1442 H/2021 M, Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten bekerja sama dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyelenggarakan Tarhib Ramadan dengan tema “Songsong dan Bekali Diri untuk Ramadan Gemilang” di Aula Baduy Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten.

Bulan ramadan adalah bulan yang paling dinanti oleh umat islam, karena di bulan suci ini amal ibadah dan kebaikan yang dilakukan akan mendapatkan balasan yang berlipat ganda. Dosa-dosa yang diperbuat di masa lalu akan diampuni oleh Allah SWT.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten mengajak jajarannya meningkatkan kinerja, “Bulan Ramadan bukan bulan excuse kita, justru bulan ini merupakan kesempatan untuk berkinerja yang luar biasa,” ujar Andi Tenri Abeng.

“Di bulan ramadan ini berbuat kebaikan, berkinerja baik yang bermanfaat untuk masyarakat insyallah mendapat pahala yang berlipat ganda,” sambungnya.

Selanjutnya Andi Tenri Abeng berharap agar dalam melaksanakan ibadah puasa seluruh jajarannya diberikan kesehatan, khusyuk dalam melaksanakan ibadah, ikhlas serta mendapat ridha Allah SWT.

Tentunya kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu undangan terbatas yang dihadirkan tatap muka adalah Area Manager BSI Area Tangerang Imsak Ramadan, Area Retail dan Transaction Business Manager BSI Henny Wijaya, Para Pejabat Administrator Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Perwakilan Pejabat Pengawas dan Perwakilan Pejabat Fungsional, selanjutnya Regional CEO 5 Jakarta BSI Deden Durachman, Ustad Saptono Budi Satryo sebagai pemberi tausiyah, jajaran Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten dan Kantor Cabang BSI se-Banten mengikuti secara daring. (adg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *