Zaenal Arifin Siap Lanjutkan Program Pengembangan Desa

Serang I DBC — Kepala Desa Tanjungsari terpilih Zaenal Arifin selaku Petahana dipercaya kembali oleh warga masyarakat Desa Tanjungsari untuk mengemban tugas menjadi Kepala Desa dan akan terus melaksanakan mewujudkan progam pemerataan pembangunan dan pemberdayaan di desanya.

Demi mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat demi kemajuan Desa Tanjungsari yang lebih baik.

“Pemerataan itu, baik dari sektor ekonomi, pembangunan, pertanian, peternakan dan wisata desa semuanya tahapan demi tahapan akan kita lakukan perbaikan,”ucap Zaenal Arifin kepada Tangerang Raya, Senin (6/1) di Kediamannya.

“Dan kami sampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Tanjungsari yang memberikan amanah, kepercayaan dan tanggungjawab kepada saya untuk kembali memimpin Desa Tanjungsari massa bhakti 2019 -2025,” tambahnya.

Dengan terpilih dan dilantiknya Zaenal Arifin kembali yang ke 2 periode ini, sebagai Kepala Desa Tanjungsari, Kecamatan Ciomas, Kab. Serang tentunya dirinya akan terus melanjutkan progam yang belum selesai yaitu langsung menyusun progam kerja.

Kedepannya, akan mewujudkan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan dan pemberdayaan, demi kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Tanjungsari menuju desa yang mandiri, maju dan berbudaya. (Hed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *