Oldstars Persilebak : Bantuan Untuk Ringankan Korban Banjir

Serang I DBC — Banjir bandang yang meluluhlantakan sebagian wilayah Kabupaten Lebak, Banten mengundang keprihatinan sejumlah komunitas masyarakat dari berbagai daerah. Bantuan logistik dan kemanusiaan terus berdatangan paska bencana tersebut.

“Ini adalah gerakan hati karena rasa kemanusiaan. Meski tak seberapa, kami berharap bantuan itu bisa meringkankan korban yang tedampak banjir,” kata H. Aap, Ketua Oldstars Persilebak saat ditemui Tangerang Raya di ruang kerjanya di Serang, Senin (6/1).

Aap menjelaskan Oldstars Persilebak adalah wadah silaturahmi mantan-mantan pemain sebakbola Kabupaten Lebak yang pernah bersinar dan membela Kabupaten Lebak pada masanya. “Agar tali persaudaraan tetap terjaga, maka dibentuklah komunitas itu,” kata H. Aap atau biasa disapa H. Paul ini.

Sebagai informasi pada Minggu (5/1), H. Paul bersama para anggotanya menyerahkan bantuan pada korban banjir di Pos Penampungan Kp. Cipaniis dan Kp. Bujal Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas. Bantuan tersebut berupa; peralatan mandi, tikar, makanan/minuman, obat-obatan dan lain sebagainya.

Aap alias H. Paul berharap kepada masyarakat yang tedampak bencana diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Semoga bencana mengerikan ini adalah yang terakhir dan tidak kembali terulang dimasa-masa yang akan datang di kabupaten, provinsi dan negeri kita tercinta ini,” harapnya

Marilah, tambahnya, kita jaga dan lestarikan lingkungan kita dengan baik agar alam kembali bersahabat dengan kita. (Ade Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *