Desa Ciomas Terus Bangun Infrastruktur

Serang I DBC — Tidak heran jika sekarang semua desa di seluruh Indonesia bisa membangun infrastruktur,” karena pemerintah pusat sudah meng-kucurkan dana tidak sedikit, untuk membangun desa-desa yang tertinggal, salah satunya yaitu untuk membangun infrastruktur.

Begitu pula yang sekarang sedang dikerjakan pemerintah desa (PEMDES), Desa Ciomas Kecamatan Padarincang. Salah satu program  yang sekarang sudah dikerjakan yaitu jalan rabat beton di kampung masigit desa ciomas, jalan yang memiliki panjang 100 meter, tebal 15 cm dan lebar 3 meter ini sudah selesai dikerjakan.

berkat kerja sama semua komponen masyarakat, alhamdulillah semua kegiatan pekerjaan di desa ciomas berjalan lancar, karena tanpa bantuan dan dukungan masyarakat, semua kegiatan tidak akan berjalan lancar.

Yani Mulyani saat ditemui kemarin di rumahnya, Minggu 05/01 berharap pada tahun 2020 ini desa Ciomas lebih baik bukan hanya membangun infrastruktur saja, melainkan kemajuan desanya lebih terlihat dan terasa, oleh warga ciomas khususnya.

“Menjadi seorang kepala desa tidak hanya pandai membangun infrastruktur, tapi juga harus bisa membangun sumber daya manusianya, (SDM),” ucap Yani. Karena, lanjutnya maju dan mundurnya suatu daerah, salah satunya harus perbaiki sumberdaya manusianya.

Yani optimis Ciomas bisa bersaing lebih baik, dengan desa-desa yang lain. Menjadi seorang kepala desa harus bisa dan harus mampu membawa perubahan untuk masyarakat ucapnya. (Hedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *