Senin, 85 Anggota DPRD Banten Diambil Sumpah

SERANG I DBC — Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten  EA. Deni Hermawan memastikan pelantikan anggota DPRD Provinsi Banten terpilih periode 2019-2024 akan dilangsungkan pada Senin 2 September 2019.

“Untuk pelantikan dewan yang baru alhamdulillah sudah fix, ittu Senin tanggal 2 September 2019 jam 10.00 WIB yang mana SK Penetapannya sudah ada, kalau sudah begitu kan sudah bisa dipastikan, ini kawan kawan juga sudah menyebar undangannya” kata Deni.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa KPU Provinsi Banten sudah menetapkan 85 orang calon Aggota DPRD terpilih periode 2019-2024 hasil Pileg tangggal 17 Mei yang lalu.

“Rencananya ada 85 orang calon anggota DPRD Provinsi Banten yang akan dilantik” papar Deni,

Lebih lanjut, Deni mengatakan bahwa yang akan melantik adalah ketua Pengadilan Tinggi Banten atas nama Ketua Mahkamah Agung.

Terkait acara pelantikan tersebut Deni memberikan ucapan selamat datang kepada Calon Anggota DPRD Provinsi Banten yang baru. “Selamat datang anggota Dewan yang baru yang akan dilantik di periode 2019-2024 pada 2 september 2019, mari kita bersinergi bersama Pemprov Banten untuk membangun masyarakat Provinsi Banten, sesuai visi dan misi Provinsi Banten ya itu masyarakat yang maju, mandiri, berdaya saing, sejahtera dan berakhlakul karimah,” terang Deni.

Deni juga berharap bahwa Anggota Dewan yang baru dapat menjadi mitra yang sinergis dengan Gubernur Banten beserta jajarannya. “Kami yakin rakyat tidak salah pilih pada wakil rakyatnya dan kepada para wakil rakyat yang terpilih bisa membuktikan kepada rakyatnya bahwa memang sudah pantas menjadi orang-orang pilihan rakyatnya” pungkasnya. (ade Gunawan)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *