Desa Sukabares Juara 1 Turnamen Sepakbola


SERANG I DBC — Desa Sukabares, Kecamatan Ciomas kembali menyabet gelar juara satu pada event turnamen sepak bola antar desa se-Kecamatan Ciomas dalam rangka memeriahkan HUT RI

Muahemin Kepala Desa Sukabares menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pemain, pelatih dan official desa Sukabares atas perjuangan, kerja keras dan kerjasamanya yang solid sehingga mampu menghantarkan Desa Sukabares kembali menjadi juara 1 ditingkat Kecamatan Ciomas ini.

“Saya atas nama masyarakat desa Sukabares menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemain dan tim yang terlibat. Karena atas perjuangan dan kerja kerasnya akhirnya kembali merebut juara satu. Tentu ini merupakan hasil yang sangat menggembirakan karena capaian ini bertepatan dengan momentum hari Kemerdekaan RI yang ke-74. Sehingga kami menganggap prestasi ini adalah kado istimewa buat kami dan seluruh masyarakat desa Sukabares,” tutur Muhaemin kepada dinamikabanten.co.id usai acara ceremonial penyerahan piala kepada tim yang meraih juara 1, 2 dan 3, Kemarin.

Kades Sukabares juga berharap juara satu yang sudah diraih tetap bisa dipertahankan pada even tahunan ini. Bahkan, Muhaemin berpesan agar para pemain jangan berpuas diri dan diminta untuk terus meningkatkan prestasinya pada level yang lebih tinggi, misalnya tingkat Kabupaten Serang, Banten.

Disamping itu, sambung Muhaemin, pembinaan dan pelatihan secara kontinyu tetap harus dilakukan dalam rangka memunculkan bakat-bakat baru yang memiliki potensi besar pada cabang sepakbola.

“Siapa tau kalau potensi pemainnya bagus kan bisa saja dilirik oleh pelatih-pelatih kenamaan untuk bermain di Liga 1 atau Liga 2,” harapnya penuh optimis.

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Tingkat Kec. Ciomas, Hilmi mengatakan gelaran turnamen ini adalah dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI Ke-73.

Turnamen yang digelar di Lapangan Sepakbola Gunung Sumbul ini, menurut Hilmi diikuti oleh 16 tim mewakili desa di Kecamatan Ciomas.

“Kami sangat bersyukur gelaran turnamen sekaligus hiburan dan tontonan masyarakat Kecamatan Ciomas ini berlangsung lancar, aman dan penuh sportivitas. Semoga tahun depan bisa kembali dihelat dan acaranya juga bisa lebih baik dan lebih meriah lagi,” katanya.

Sementara juara satu dimenangkan oleh desa Sukabares, juara dua di raih oleh desa Lebak dan juara tiga diraih oleh desa Sukarena. (hdi/adg)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *