Pj. Kades Cisitu Bangun Drainase

SERANG I DBC — Penjabat Kepala Desa Cisitu, Surya terus mengenjot pembangunan infrastruktur di desanya. Salah satu kegiatan yang sekarang di bangun yaitu drainase saluran air sepanjang 432 meter.

Pembangunan yang terletak di Kampung Kalapa RT 06/RW 03 itu mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

“Masyarakat yang ikut bekerja bisa merasakan dan ikut membangun bersama kegiatan ini, karena tanpa ada dukungan dan kerja sama dengan masyarakat semua kegiatan di desa tidak akan berjalan lancar karena itu masyarakat kami utamakan jika ada warga yang nganggur/tidak bekerja apa salahnya kalau kami berdayakan ikut bercampur baur melaksanakan kegiatan desa,” ucapnya di lokasi pekerjaan, Selasa (20/8).

Disamping itu, Surya juga menharapkan adanya saran dan masukan dari tokoh masyarakat desa setempat, sehingga pembangungan dan pembedayaan di desa Cisitu ini berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat juga selaras dengan rencana kerja Pemerintah Desa.

“Karena kami juga butuh saran atau masukan dari tokoh masyarakat RT/RW jika ada kesalahan dari pekerjaan kami dilapangan mohon di kritik karena kamai selaku pelaksana enggak luput dari kesalahan,” ucap surya pjs desa cisitu.

Tidak hanya itu, pihaknya melakukan kegiatan gotong royong pelebaran jalan poros desa dan ini bentuk swadaya masyarakat sekitar desa Cisitu.

“Alhamdulillah kegiatan gotong royong ini juga di bantu dan di dukung oleh Dandramil kepala pemuda, rt/rw tokoh masyarakat BPD dan alhamdulillah semua bisa berjalan lancar berkat kerja sama yang baik,” tukasnya.

“Selain itu, saya selaku penjabat sementara (pjs) ingin memberikan pelayanan terbaik kepada warga hususnya masyarakat desa cisitu,” ucapnya lagi. (Suhedi/Ade Gunawan)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *