Kepala Kesbangpol Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

DINAMIKABANTEN.CO.ID,-SERANG I Jelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 17 April 2019 mendatang, masyarakat Banten diajak untuk ikut mensukseskan perhelatan akbar pesta demokrasi tersebut.

Hal ini dikungkapkan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten, Ade Ariyanto kepada dinamikabanten.co.id di Serang, Senin (8/4).

Ade menjelaskan, tinggal berapa hari lagi kita akan mengikuti pesta demokrasi untuk memilih salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024.

Untuk itu, perlu kiranya seluruh masyarakat khususnya di wilayah Provinsi Banten bersama-sama mensukseskan pagelaran pesta demokrasi ini dengan aman, damai dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini dengan tenang, aman, damai dan kondusif,” ajaknya.

Mantan Pj. Walikota Serang ini mengharapkan masyarakat dapat menggunakan hak suaranya pada Pilpres 2019 mendatang.

Karena, mensukseskan Pilpres 2019, selain menjaga kondisi tetap aman, damai, tenang dan kondusif, juga dengan menggunakan hak suaranya untuk menentukan pilihannya sesuai hati nuraninya.

“Menggunakan hak pilih atau hak suaranya sesuai hati nurani dalam menentukan pilihannya merupakan salah satu mensukseskan Pilpres 2019,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan menggunakan hak pilih atau hak suaranya tersebut, maka hal itu termasuk kepedulian terhadap bangsa dan negara. Oleh karena itu ujarnya, gunakan hak suara atau hak pilihnya dengan baik dan benar sesuai pilihan hati nuraninya, termasuk juga dalam pemilihan anggota DPR RI, DPD RI maupun DPRD Provinsi dan kabupaten/kota.

“Mari gunakan hak pilih kita untuk menentukan pilihan sesuai hati nurani dalam rangka pembangunan dan kemajuan bangsa dan negara serta kesejahteraan rakyat seluruh Indonesia ini,” katanya.

(Ade Gunawan)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *