KKPMP Lebak Siap Kawal Kader Jadi Anggota DPR RI

DINAMIKABANTEN.CO.ID,- LEBAK I Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Mada dan Marcab se Kabupaten Lebak siap mengawal Habib Muhammad Riyhad untuk melenggang ke Senayan. Karena, calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat dengan nomor urut 5 Dapil Pandeglang-Lebak tersebut merupakan sekertaris Jendral KKPMP Pusat.
Pernyataan dukungan terhadap Habib Muhammad Riyhad tersebut diutarakan oleh Eroy Bavik Habibi, ketua KKPMP Mada Kabupaten Lebak, pada saat acara silaturahmi antara anggota yang dilaksanakan di Kadu Agung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

“Kita sama sama mencoba mengawal agar Habib Muhammad Riyhad, untuk melenggang ke Senayan. Hal tersebut sangatlah beralasan, selain beliau mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang baik, beliau juga merupakan Sekjen KKPMP Pusat,”kata Eroy, Senin (18/3).

Untuk itu kata Eroy, tak ada alasan lagi bagi anggota untuk tidak memberikan dukungan kepada Habib Muhammad Riyhad. Sehingga untuk memenangkan dan mendukungnya sangat mutlak.
“Kita berikan dukungan secara murni, karena beliau merupakan keluarga besar KKPMP,”kata Eroy lagi.

Pada acara tersebut juga, KKPMP menggelar bakti sosial membersihkan lingkungan diperumahan milik warga. Sekitar 50 anggota terlibat aktif dalam baksos tersebut.

“Kita menggelar Baksos juga,”kata Tb Entis Sutisna ketua Macab KKPMP Kota Rangkasbitung.

(Fahdi/Ade Gunawan)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *