Bara API Banten Deklarasikan Andika Perkasa Calon Presiden 2024-2029

Banten | DINAMIKA BANTEN — Barisan Rakyat Presiden Indonesia (Bara API) Provinsi Banten mendeklarasikan dukungan kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk maju menjadi Calon Presiden P 2024-2029. Dukungan disampaikan langsung dalam acara deklarasi di GOR Ona Rangkasbitung, Lebak, Banten, Jumat (18/3/2022).

“Kami menilai sosok Andika Perkasa merupakan sosok yang tepat untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang karena memiliki ketegasan dan merakyat dibuktikan saat beliau memimpin jadi Panglima TNI hari ini .”ucap Ketua Bara API Provinsi Banten, Aji Rosyad usai mendeklarasikan Bara API kepada awak media, Jumat (18/3) di Lebak.

Selain dikenal tegas, Aji menilai bahwa Andika cocok disandingkan dengan tokoh politik lainnya yang juga tenar. Untuk menggelorakan dukungan kepada Jenderal Andika, Aji berencana membuat acara lainnya di berbagai wilayah di Banten.

“Kita sepakat mendukung Andika maju jadi Presiden RI 2024-2029, konsolidasi akan kita lakukan di berbagai daerah yang ada di Banten. Sudah ada struktur kepengurusan Bara API di semua Kabupaten Kota yang ada di Banten.”tegas Aji.

Di tempat yang bersamaan, Ketua Umum Bara API, Adi Kurniawan mengatakan bahwa, Indonesia saat ini sangat membutuhkan orang seperti sosok Jenderal Andika. Menurut Adi, Jenderal Andika merupakan sosok yang tegas, berwibawa serta bersahaja. Andika menurut Adi juga merupakan sosok yang bersih dari kasus hukum.

“Beliau juga anti korupsi, beliau sangat tegas dan tanggap terhadap berbagai kasus korupsi di tubuh TNI,”tutur Adi.

Selanjutnya Adi mengatakan Bara API pusat menyatakan siap menggalang dukungan rakyat 34 Provinsi di Indonesia. Andika merupakan sosok orang yang bersih dari kasus hukum. Selain itu Andika juga merupakan sosok orang yang tidak terseret kepentingan politik manapun.

“Untuk saat ini sudah ada 10 Provinsi yang deklarasi mendukung Andika Presiden 2024 dan untuk daerah lain juga segera menyusul. Kami dukung penuh Jenderal Andika Perkasa maju sebagai calon presiden sampai beliau jadi,”beber Adi.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut, erlihat juga puluhan simpatisan membentangkan spanduk dan membagikan masker serta hand sanitazer kepada warga yang melintas. (Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *