Audiensi di Komisi 1 DPRD Pandeglang, Ketua AMPB Kecewa Eksekutif Tak Hadir

PANDEGLANG | DINAMIKA BANTEN — Aliansi Masyarakat Pandeglang Bersatu ( AMPB) merasa kecewa karena audiensi dengan DPMPD dan Inspektorat batal digelar lantaran tidak ada satupun perwakilan DPMPD dan Inspektorat yang hadir di Komisi 1 DPRD Kabupaten Pandeglang, Kamis (11/08/22).

Padahal, sebelumnya pihak Komisi 1 DPRD Pandeglang sudah mengundang secara resmi kepada pihak Dinas DPMPD dan Inspektorat untuk hadir di Komisi 1. Namun faktanya terkesan tidak mengindahkan undangan tersebut.

Seharusnya audiensi di gelar pukul 09:00 WIB tapi  mangkir hingga pukul 13:00 WIB lantaran menunggu DPMPD dan Inspektorat. Karena kedua Dinas tersebut tidak ada yang datang maka audiensi batal dilaksanakan.

Menurut Ketua (AMPB) Ilham Kamil, dia bersama sejumlah perwakilan telah datang sejak pagi hari. Namun, sampai siang tidak ada pemberitahuan secara resmi mengenai penundaan pertemuan.

“Padahal audensi yang rencana membahas tentang Anggaran Dana Desa, karena mereka tidak hadir jadi kami hanya bisa menyampaikan ke wakil kami di DPRD. Dan secara garis besarnya sudah kami sampaikan ke Komisi 1 DPRD Pandeglang,” ucap Ilham.

Sementara Ketua Komisi 1 DPRD Pandeglang Endang Sumantri kepada awak media mengatakan, pihaknya betul sudah mengundang secara resmi, akan tetapi kedua Dinas tersebut tidak bisa hadir dengan alasan ada kegiatan lain. “Insya allah kami akan menjadwalkan ulang terkait audiensi tersebut,” pungkasnya. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *