ASN Banten Takjub Kepemimpinan WH-Andika

DBC I SERANG – Berbagai langkah dan terobosan yang dilakukan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy dalam menjalani kepemimpinannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten diam-diam mendapat sorotan dari sebagian ASN di lingkungan Pemprov Banten. Pasalnya program-program yang dicanangkan oleh keduanya memberikan pengaruh besar terhadap Kejayaan Banten sebagaimana yang pernah terjadi pada masa lampau.

“Jujur saya sangat salut, bangga dan terharu atas kepemimpinan Pak WH dan Pak Andika. Sebab sejak Provinsi Banten berdiri, baru kali ini Apel HUT Banten dilangsungkan di Kawasan Mesjid Banten Lama. Jelas ini merupakan sejarah dan prestasi yang luar biasa,” kata Seorang ASN Banten Erwin Syafrudin di Sela-sela Apel HUT Banten di Kawasan Banten Lama, Kamis (4/10).

Erwin menyakini kegigihan Wahidin Halim untuk menggelar Apel di Banten Lama bukan tanpa alasan. Namun jauh dari pemikiran kami sebagai ASN yang mengira peringatan HUT Banten dilaksanakan sebagaimana biasanya ceremonial tahunan saja, justru kata Erwin, Pak Gubernur menginginkan pada Apel HUT Banten ini ada hal yang berkesan yang menjadi pelajaran dan pemikiran kita bersama.

“Kita semua tahu bahwa disinilah tonggak sejarah kejayaan Banten. Ditempat inilah berkumpulnya para raja, para ulama dan para bangsawan termashur diseantero penjuru dunia,” kata ASN pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini.

Sehingga, Erwin melanjutkan, Kawasan Banten Lama yang saat ini dijadikan tempat Apel sebagai ikon Kejayaan Banten dimasa lalu, akan dijadikan pijakan spirit tambahan untuk melakukan berbagai perubahan Banten dimasa kini dan mendatang ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya berharap Pak Gubernur dan Pak Wagub selalu sehat wa afiat agar bisa menuntaskan visi misi pembangunan yang dilakukan oleh keduanya. Pengangguran makin menurun, perekonomian makin membaik dan pembangunan infrastruktur juga terus menggeliat,” harapnya seraya menyampaikan Ucapan Selamat HUT Banten yang ke 18 tahun. (ade gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *