Akibat Pandemi Covid-19, Banyak Program Kerja Yang Tertunda

SERANG I DBC — Kepala Desa Sindangheula, Suheli Diding memaparkan beberapa program kerja yang tertunda akibat pandemi Covid-19 tahun anggaran 2020.

“Masih banyak kegiatan yang tertunda di tahun 2020 karena adanya covid 19 di indonesia, jadi semua anggaran kegiatan di desa khususnya desa Sindangheula di prioritaskan ke penanganan covid 19, untuk masyarakat yang dampak,” katanya kepada Tangerang Raya di Serang, Selasa (17/11).

Selain itu pemerintah desa Sindangheula lebih sering memberikan himbauan sesuai dengan peraturan pemerintah pusat kepada masyarakat, agar selalu menerapkan 3M dalam keseharian dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak agar masyarakat terhindar dari penularan covid 19.

Ia menyebut saat ini masih banyak banya pekerjaan rumah (PR) yang belum terwujud salah satu program yang akan di genjot ialah infrastruktur.

Di desa ini masih sangat banyak infrastruktur yang belum di bangun, tapi suheli optimis di tahun 2021 akan segera menyelesaikan PR tersebut. Agar semua kebutuhan masyarakat segera terealisasi.

Tidak hanya infrastruktur, suheli akan menjalankan program yang lainya seperti seni budaya, badan usaha milik desa (BUMDes), gotong royong dan program lainya.

Suheli berharap semoga kedepan desa Sindangheula lebih maju, kompak dan mampu mewujudkan desa yang lebih baik. (hed/adg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *