Agen Kekurangan Stok Sembako, KPM BPNT Terima Bantuan Uang Tunai

Baksel | Dinamika Banten — Salah satu Agen BPNT di Kecamatan Panggarangan, kabupaten Lebak – Banten, yakni Agen Program sembako/ BPNT Desa Panggarangan diduga kekurangan stok sembako.

“Pasalnya ada beberapa  Keluarga Penerima Manfaat (  KPM ) tidak kebagian komoditi. sebagai Agen Desa di Program BPNT pengelola Agen harus bertanggung jawab, melayani KPM, tidak ada alasan Agen harus kehabisan komoditi banyak KPM yang tidak kebagian komoditi, sehingga ada sejumlah KPM yang menerima uang langsung, bukan komoditi seperti biasanya,” ungkap Ekm kepada Dinamika Banten Minggu (  2/1/22 ).

Ekm menuturkan,, ada sejumlah KPM yang tidak kebagian sembako sehingga mereka, KPM, menerima uang langsung dengan nominal Rp 185. 000 dari saldo Rp 200.000.

Sementara Pipih  sebagai pengelola Agen BPNT Desa Panggarangan saat di konfirmasi via WattsApp selalu tidak aktif.

Sementara informasi yang di terima media ini dari beberapa warga Panggarangan selaku penerima program sembako, Pipih dikenal arogan.

“Kadang dalam membagikan komoditi semau gue, kadang ada komoditi yang busuk, karena kelamaan di agen, padahal suplier komoditi selalu tepat waktu mengantarkan komoditi ke Agennya, dianya aja yang kadang lelet, sehingga banyak KPM yang mengeluh,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Padahal dari informasi yang di terima, Pipih adalah sosok yang di tokoh kan diantara agen-agen Desa yang ada di Kecamatan Panggarangan, seharusnya dia memberikan contoh, dalam melayani KPM dengan baik,” cetusnya. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *