Ada Klaim sebagai Pembina, Andika Hazrumy di ingatkan Ketua Oi Banten Agar Klarifikasi

Serang | Dinamika Banten — Setelah ramai di beritakan dibeberapa media massa terkait Andika Hazrumy sebagai pembina Oi Banten, pada acara halal bihalal BPK Oi Se- Tanggerang Raya di lapangan Panongan Kabupaten Tangerang pada Senin, 16 Mei 2022 .

Ketua Badan Pengurus Wilayah Oi Banten (BPW Oi BANTEN) Nando Raya. R menegaskan bahwa mantan Wakil Gubernur Banten periode 2017 – 2022 Andika Hazrumy bukan sebagai Pembina Oi Banten.

Ia juga menyayangkan berita yang beredar yang menyebutkan bahwa Andika Hazrumy sebagai pembina Oi Banten.

“Iya, saya kaget setelah baca berita yang beredar di beberapa media, kok ada klaim sepihak, padahal kami sebagai pengurusan BPW Oi BANTEN Belum pernah mengangkat saudaramia Andika Hazrumy sebagai pembina Oi Banten, jangankan mengangkat kami bertemu saja belum pernah”. Ujar Ketua Oi Banten yang akrab disapa Raya.

“kami pun mencoba meminta klarifikasi dari Ketua BPK Tangerang,Abdul Muhit terkait acara dan pernyataan tersebut melalui pesan singkat,menjawab bahwa beliau tidak pernah mengeluarkan statmen apapun”imbuhnya

“Maka kami sebagai pengurus Oi Banten meminta kepada Andika Hazrumy untuk mengklarifikasi berita terabut, khawatir bila tidak segera di luruskan, akan menjadi polemik di kepengurusan internal kami “Pungkas Raya. (Hendris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *