90 Persen Siswa SMAN 1 Cikande Sudah Divaksin

Serang,-Para siswa siswi UPT SMA Negeri 1 Cikande (Smancik) hari ini, mengikuti vaksinasi covid-19 dosis ke dua. Kegiatan suntik vaksin ini bekerjasama dengan tim UPT Puskesmas Cikande bertempat di aula sekolah.

Humas SMAN 1 Cikande, Syaffiudin mengatakan para siswa siswi yang mendapat vaksinasi dosis ke dua adalah siswa siswi yang telah mendapat suntik vaksin dosis pertama, pada 6 Oktober 2021 lalu.
Syaffiudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa siswi yang telah partisipasi mengikuti vaksinasi dosis ke dua ini. “Terima kasih juga kepada tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Cikande, para guru dan pengurus OSIS yang telah membantu sehingga kegiatan vaksinasi dapat terselenggara dengan baik,”kata Syaffiudin kepada wartawan melalui keterangan elektronik, Jum’at (5/11/2021).

Sementara itu, Kepala UPT SMAN 1 Cikande, Mulyadi, M.Pd menambahkan pada kegiatan vaksinasi dosis kedua ini targetnya 1000 dosis untuk seluruh siswa siswi. “Siswa siswi yang sudah vaksin di Puskesmas sebanyak 150 orang dan vaksin secara mandiri 200 orang. Jadi total keseluruhan siswa yang sudah divaksin mencapai 90 persen,”kata Mulyadi.
Sedangkan vaksinasi untuk guru sudah 96 persen dan tenaga tata usaha sudah 100 persen sehingga jika Pemerintah Provinsi Banten menetapkan full pembelajaran tatap muka (PTM), SMAN 1 Cikande sudah siap. (Mur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *