5 Pasangan Non Muhrim Digaruk Satpol PP Lebak

LEBAK-Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebak berhasil mengamankan lima pasangan non muhrim yang ditenggarai sedang melakukan tindakan asusila diberbagai hotel kelas melati dan kost kostan yang ada di seputaran kota Rangkasbitung.

Kelima pasangan non muhrim tersebut ditemukan Pol PP saat menggelar rajia pada Selasa 23/10/2018 malam tepatnya pukul 21.00 sampai dengan 24.00 Wib.
Dikatakan Dartim, Kasat Pol PP Lebak, rajia kali ini dilakukan berdasarkan banyaknya aduan dari masyarakat yang mengeluhkan keberadaan pasangan non muhrim yang diduga kerap melakukan praktik asusila di hotel hotel kelas melati dan kost kostan.

Untuk itu kata Dartim, pihaknya melakukan penyisiran ke hotel Teratai, Hotel Wijaya, Hotel Kharisma dan kost kostan Warna Warni.

“Ditempat tempat inilah kita menemukan lima pasangan non muhrim, “kata Dartim, kepada wartawan disela sela rajia.

Dikatakan Dartim, rajia pekat ini dilakukan dalam rangka meningkatkan ketertiban di masyarakat. Lantaran, banyak sekali warga yang sudah resah dengan praktek asusila di seputaran kota Rangkasbitung.

Selanjutnya kata Dartim, pihaknya menggelandang ke lima pasangan tersebut ke kantor Dinas Satpol PP untuk dilamukan pendataan dan pembinaan. Bila diperlukan kata Dartim, pihaknya akan membawa pasangan non muhrim tersebut ke Dinas Sosial.

“Kita lakukan pendataan dan pembinaan, dan bila diperlukan, kita akan serahkan ke Dinas Sosial, “kata Dartim lagi. (fahdi/ade gunawan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *