GP Ansor Kabupaten Serang Peringati Maulid Nabi dan Sholawat Bersama

SERANG I DBC — Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Serang menggelar peringatan Maulid Nabi dan Sholawat Bersama di madrasah Roudotun Najah, Kp.Cirahab Barat Desa Cipayung Kec. Padarincang Kab. Serang, Selasa (17/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Mama Atje Najmuddin, Abah Elang Mangkubumi, AA, KH Ahmad Rofiuddin dan para Kiyai dan pengurus ansor Se-Kabupaten Serang.

Dengan mengusung tema “Berharap Ridho Allah dan Syafa’at Nabi Besar Muhamad SAW ” acara berjalan dengan lancar.

Ketua GP. PC Kab. Serang, Alvi Ruzabady menegaskan bahwa, ini kesolidan Ansor Kab. Serang dalam mengadakan acara, dan acara ini adalah salah satu bentuk mengembalikan fitroh organisasi kepemudaan, khususnya Ansor Banser yang berbasis pada keagama’an. Sehingga di buatlah rangkaian acara Maulid Akbar dan Gema Sholawat.

“Dan alhamdulilah Pengurus PC dan PAC Se-Kab. Serang turut hadir dalam acara maulid dan sholawar akbar ini,” ucapnya.

Demikian pula, kata Alvi, dengan antusiasme masyarakat setempat yang mengikuti acara sangat terlihat, ini menunjukan bahwa partisipasi masyarakat dalam menyambut Nahdatul Ulama (NU) Ansor Banser sangat luar biasa.

“Mudah-mudahan Ansor Banser ini selalu menjaga uporia dan semangatnya dalam setiap kegiatan-kegiatan, harus mengadakan Peringatan Hari Besar Islam masing-masing PAC” ujar Alvi.

Ismatulllah menambahkan selaku ketua pelaksana acara, “Ini pertama kalinya PC Ansor Kab. Serang mengadakan hari besar Maulid Nabi karena di AD/ART mencantumkan PHBI selama 1 tahun 2 kali” ucap Ismat.

Kedepan, Ismet berharap semoga acara ini lebih meriah dan lebih besar lagi. Ini semua berkat kerjasama semua pengurus ansor kabupaten serang, tetap kita jaga ukhuwah islamiyah dan jaga persatuan dan kesatuan untuk NKRI. (Suhedi/adg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *