39 ASN Pemkot Serang Ikuti Tes Urine

Serang | Dinamika Banten — Wali Kota Serang Syafrudin bersama Kesbangpol Kota Serang meninjau kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilingkungan Pemerintah Kota Serang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah Kota Serang.

Kegiatan Tes Urine tersebut merupakan kegiatan berlanjut Badan Narkotika Nasional (BNN) yang sudah dilakukan di Tahun 2021, kemudian dilanjutkan di awal Tahun 2022 ini yang dikhususkan kepada Pejabat Eselon III & Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota Serang yang mengacu pada Inpres No. 2 Tahun 2020.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan bahwa kegiatan Tes Urine pada Hari ini ditargetkan kepada 150 Orang dan baru terkumpul 39 Orang, Hasilnya Negative seluruhnya.

“Alhamdulillah dari 39 orang tidak ada yang Positif, kegiatan ini dilaksanakan setiap Tahun oleh BNN yang dilaksanakan di semua Kabupaten dan Kota.” tutur Syafrudin.

Selain kepada Aparatur Pemerintah, kegiatan Tes Urine ini akan dilakukan kepada Anggota DPRD Kota Serang, agar seluruh Aparatur Pemerintah baik ASN maupun Parlemen terbebas dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *