2 Atlet SMPN 2 Petir Siap Maju Kejurnas Bali

SERANG | DINAMIKA BANTEN — Peserta didik dari SMPN 2 Petir berhasil meraih prestasi yang membanggakan pada kejuaraan Kejurda Kategori yunior tahun 2022 (petanque Provinsi Banten) di SMA Al Mubarok, Kota Tangerang Selatan pada 21-22 Juni 2022. Kini kedua siswa tersebut bersiap diri untuk menghadapi Kejurnas di Bali, bulan depan.
Pelatih, Ini Mustahiq, S.Pd merasa bangga dan puas dengan target yang dicapai. Kabupaten Serang menjadi juara kedua (Runner up) di Kejurda junior ke IV se provinsi Banten, tahun ini.
Ii Mustahiq menyebutkan atlet dari kabupaten Serang yang di kirim sebanyak 5 orang, 3 putra dan 2 putri. Semuanya mendapatkan medali dan pulang tidak dengan tangan kosong, yakni 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Medali tersebut diperoleh dari kategori single women juara 1 atas nama Yopi Ramadani. Kategori double man juara 2 (perak) atas nama Dava Risandie dan Idi Paridi. Kategori shooting man juara 2 (Perak) atas nama M Ifatullah Apandi. Single man juara 3 atas nama Dava Risandie. Double women juara 3 atas nama Yopi Ramadani dan Zira Ainnurzika. “Alhamdulilah, saya selaku pelatih merasa bangga dan puas dengan target yang dicapai. Kabupaten Serang menjadi Runner up di Kejurda tahun ini,”kata Ii Mustahiq melalui keterangan elektronik, Kamis (23/6/2022).
Ii Mustahiq mengucapkan selamat kepada atlet dengan prestasi yang diraihnya dan ada dua orang yang lolos untuk tingkat Kejurnas di Bali. Atlet tersebut berasal dari Kabupaten Serang yakni siswa SMPN 2 Petir yang akan mewakili Provinsi Banten, Dava Risandie dan Yopi Ramadhani.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 2 Petir, Adang Sutarman, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan semua pihak, baik para pengurus Pengcab Kabupaten Serang dan Koni Kabupaten Serang yang telah mensuport, menyediakan sarana dan prasarana di bidang petanque. Karena lahirnya induk olahraga Petanque di Kabupaten Serang berada di SMPN 2 Petir. Lapangan sekolah dijadikan tempat pusat latihan dari seluruh atlet se Kabupaten Serang.
Adang menambahkan pihaknya selalu siap mensuport dalam bidang olahraga. “Ke depan untuk siswa siswi yang berprestasi akan mendapatkan penghargaan dari kepala sekolah,”ucapnya. (Mur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *