13 Titik Longsor di Ruas Jalan Provinsi Sudah Teratasi

Lebak I Dinamika Banten — Akibat intensitas curah hujan yang tinggi, telah mengakibatkan tiga belas titik longsor yang menimpa badan jalan milik Provinsi Banten. Ke 13 Titik tersebut terjadi di ruas jalan Kp Pasir Kuray – Cikadu batas Jabar.

Hal ini di ungkapkan Pelaksana Teknis jalan Provinsi Banten Wilayah Baksel, Eko Handriyana, kepada dinamikabanten.co.id Rabu 3/11/21.

Ada 13 Titik Longsor, 2 titik longsor besar sampai menutup badan jalan. “Allhamdulillah jam 8.00 longsoran sudah bisa di atasi, dan sudah bisa dilalui kendaraan roda 2 dan 4, saat ini alat berat sedang melakukan pembersihan matrial longsoran,” terangnya.

Sementara Udo, salah seorang warga di sana, mengatakan, ia Pak banyak sekali longsor yang menimpa badan jalan, bahkan ada beberapa titik yang tidak bisa di lalui roda 4.

“Tapi Allhamdulillah, berkat kesigapan dari pihak PUPR, jalan sudah bisa dilalui kembali, hanya pengendara harus hati hati, karena licin dan masih rawan longsor,” paparnya.

Masih kata Udo, longsor terjadi bukan saja di ruas jalan Provinsi Banten saja, di ruas jalan milik Provinsi Jabar pun sama. (Didin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *